free web site traffic and promotion

Sabtu, 04 Juni 2011

Ngorok Mempengaruhi kepuasan Seks?


Stop ngorok!.inilah salah satu peringatan untuk anda yang suka ngorok waktu tidur.mengapa?,ternyata Sebuah penelitian membuktikan bahwa masalah tidur termasuk mendengkur berdampak buruk terhadap keintiman.

Sebanyak 61% orang dewasa melaporkan bahwa rasa kantuk memengaruhi kehidupan seks mereka. Ini berdasarkan studi National Sleep Foundation di Amerika Serikat pada 2011.

Seperti dikutip Menshealth, peneliti dari Manhattan Snoring and Sleep Center Eric Cohen, M.D., mengatakan akan terdapat banyak masalah seksual yang muncul karena orang tidak beristirahat sebagaimana mestinya.

Selain rasa kantuk, ada dua hal lain yang bukan hanya dapat memadamkan kehidupan seks Anda, melainkan juga memiliki dampak kesehatan yang serius.

>>Mendengkur

Pendengkur berat dua kali lebih mungkin merasa tidak puas dengan kehidupan seks mereka, menurut penelitian dari Mayo Clinic di Rochester, Minnesota. ''Mendengkur sendiri dapat memisahkan orang dan menambah jarak baik jarak fisik, seksual, dan literal,'' jelas Cohen.

>>Sleep apnea

Sebuah studi yang dilakukan peneliti Jerman pada 2009, menemukan bahwa 69% pasien yang menderita sleep apnea memiliki masalah dalam mengalami ereksi, orgasme, dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

Orang yang menderita sleep apnea berhenti bernapas selama tidur, sehingga mereka tidak mendapatkan cukup oksigen untuk tubuh.

Episode kekurangan oksigen ini dikenal juga sebagai hipoksia intermiten kronis, yang dapat mengakibatkan disfungsi ereksi pada lelaki dengan cara mengurangi produksi oksida nitrat di dalam tubuh. Zat kimia tersebut, seperti ditemukan peneliti dari University of Louisville, integral dengan ereksi.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Submitters

Automated Directory Submitter
Submits your website to 23 of the top web directories.
Automated Search Engine Submitter
Submits your website to 19 of the top search engines.

Link-Based Tools

Link Popularity Checker
Check the number of links pointing to the website of your choice.
Link Suggestion Generator
Generate links that relate to the keyword/topic of your choosing.
No-Follow Finder
Scan a website to find no-follow links to various other sites.
Reciprocal Link Checker
Check multiple sites to see if they are really linking back to you.
Link Analyzer
Analyze incoming and outgoing links.
Backlink Checker
View the number of backlinks a site has listed.
Valid Link Checker
Use this tool to check for broken links on a website.