free web site traffic and promotion

Jumat, 17 Juni 2011

Tanda Hubungan Serius



Disaat hubungan kita dengan si dia sudah berjalan cukup lama tapi kita masih belum mendapatkan jawaban langsung yang membuat kita menjadi bertanya-tanya,mau di bawa kemana hubungan ini?.
Sebenarnya tanpa mendapat jawaban langsung dari si Dia,kita bisa menilai kalau si Dia memang serius dengan jalinan hubungan yang selama ini kita lalui.

Secara tidak sadar tingkah laku si Dia sebanarnya sudah memberikan jawaban dari keragu-raguan kita selama ini,coba perhatiakan bagaimana tanggapan si Dia ketika kita menanyakan sesuatu kepadanya,apakah di jawab dengan jelas atau hanya sekedar memberi jawaban atas pertanyaan yang kita berikan.
Terkadang hal-hal kecil yang kita anggap sepele tapi selalu di permasalahkan pasangan kita,misalnya kadang karena kesibukan aktifitas kita jadi kurang memperhatikan makan siang,padahal kalau hal ini terus berlanjut tidak menutup kemungkinan kita sendiri yang mendapat efeknya,tentunya pasangan kita tidak ingin kita mengalami hal demikian.
Pasangan yang serius biasanya tidak menyembunikan hal apapun,memberikan password email,facebook,twetter atau jejaring sosial miliknya.Saat si Dia memberi password atau nomor rahasia,artinya ia berencana untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan anda karena setiap pasangan yang serius akan berusaha menjaga kepercayaan pasangannya.
Sama seperti berbagi password, menjawab panggilan telepon pasangan merupakan tanda yang paling menunjukkan hubungan Anda dan si dia serius. Itu artinya, ia ingin mengetahui dan kenal dengan orang-orang di sekitar Anda.baik teman ,saudara atau orang tua Anda.Dan Saat anda diperkenalkan kepada orang tuanya, Anda bisa yakin hubungan yang dijalin memasuki tahap serius. Tidak ada orang yang mau memperkenalkan sang kekasih pada orang tuanya, jika ia sendiri tidak yakin

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Submitters

Automated Directory Submitter
Submits your website to 23 of the top web directories.
Automated Search Engine Submitter
Submits your website to 19 of the top search engines.

Link-Based Tools

Link Popularity Checker
Check the number of links pointing to the website of your choice.
Link Suggestion Generator
Generate links that relate to the keyword/topic of your choosing.
No-Follow Finder
Scan a website to find no-follow links to various other sites.
Reciprocal Link Checker
Check multiple sites to see if they are really linking back to you.
Link Analyzer
Analyze incoming and outgoing links.
Backlink Checker
View the number of backlinks a site has listed.
Valid Link Checker
Use this tool to check for broken links on a website.