free web site traffic and promotion

Rabu, 15 Juni 2011

Semakin Tua Pria Makin OK

Umur boleh tua, tetapi tidak untuk kehidupan seksual pria. Hal ini ditunjang oleh penelitian yang menyebutkan bahwa usia tidak mempengaruhi hasrat seks pria. Bagaimana bisa?

Seperti dilansir dari Dailymail, berdasarkan sebuah studi yang dilakukan Universitas Sydney Australia, hormon testosteron tidak akan menurun, kecuali kondisi kesehatan secara umum menurun.

Melalui penelitian tentang kesehatan pria, sebanyak 325 pria berusia lebih dari 40 tahun diteliti selama tiga bulan. Para pria yang dalam kesehatan prima tidak menunjukkan penurunan testosteron.

Penurunan tingkat testosteron lebih disebabkan oleh obesitas atau penyakit jantung daripada disebabkan oleh usia.

"Kami tadinya mengira usia akan berperngaruh pada kadar testosteron dalam darah, tapi hasilnya berbeda," kata David Handelsman, ketua tim penelitian ini.

Awal pekan ini, para peneliti di Universitas Chicago menemukan fakta lainnya. Kurang tidur juga memberikan efek mendalam pada dorongan seksual pria.

Penelitian menunjukkan, mereka yang tidur kurang dari lima jam di waktu malam untuk jangka waktu lebih dari sepekan memiliki kadar testosteron jauh lebih rendah daripada mereka yang dapat beristirahat di malam hari.

Nah, tidak ada salahnya pepatah lama mengatakan 'makin tua makin menjadi'. Tengok saja, bos majalah Play Boy Hugh Hefner yang telah menginjak usia 85 menikahi model berusia 24, Crystal Harris.

Sebelumnya sempat santer diberitakan bahwa bos IMF Dominique Strauss Khan (65) yang ditangkap karena tuduhan percobaan perkosaan seorang pelayan hotel wanita berusia 32 tahun.

Menurut wanita pelayan hotel itu, Strauss-Kahn keluar dari kamar mandi bugil dan secara tiba-tiba melakukan serangan seksual.

Selain Hugh Hefner, Dominique Strauss Khan dan penyanyi Robbie Williams masih banyak para kaum Adam yang memiliki usia paruh baya, atau bahkan tua masih memiliki Libido atau gairah seksual yang melesat.

Nah, siapkan diri Anda untuk selalu bugar. Dan, nikmatilah hubungan intim dengan pasangan Anda tanpa perlu khawatir dihalangi faktor usia.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Submitters

Automated Directory Submitter
Submits your website to 23 of the top web directories.
Automated Search Engine Submitter
Submits your website to 19 of the top search engines.

Link-Based Tools

Link Popularity Checker
Check the number of links pointing to the website of your choice.
Link Suggestion Generator
Generate links that relate to the keyword/topic of your choosing.
No-Follow Finder
Scan a website to find no-follow links to various other sites.
Reciprocal Link Checker
Check multiple sites to see if they are really linking back to you.
Link Analyzer
Analyze incoming and outgoing links.
Backlink Checker
View the number of backlinks a site has listed.
Valid Link Checker
Use this tool to check for broken links on a website.