free web site traffic and promotion

Minggu, 29 Mei 2011

Obat Patah Hati yang Paling Manjur Apa Ya?


Berfinblog.Inilah jawaban dari Beberapa Orang yang Pernah mengalami Patah Hati

>>Lakukan kegiatan yg positif dan sibukkan diri anda dengan hobi anda, carilah teman2 baru dan juga kegiatan baru, perlahan-lahan anda akan mulai melupakan tentang mantan kekasih anda.

>>1.hindari saat" dimana anda memiliki waktu senggang sehingga anda dapat bengong, karena hal itu akan membuat otak anda memikirkannya.
dengan melakukan kegiatan, baik itu tugas, berkumpul dgn tman, hang out, shopping, ,maupun yang lainnya akan lebih baik dibanding anda duduk diam di dalam kamar.
2.jauh topik/tontonan yang berhubungan tentang hati..
3.jauhi segala hal yang dapat mengingatkan anda dengan dia, barang" pemberian dia bisa anda simpan dlu atau dititipkan ke rumah teman..

>>cari pacar lagi dong.

>>saat-saat seperti ini biasanya teman-teman saya jadi obat paling manjur

jalan-jalan kemana gitu =)

>>tarik nafas dalam2

bayangkan anda masih bernafas kemudian anda memiliki banyak teman yang menyangi anda.
Ada keluarga ada banyak hal.

patah hati memang problem tapi bukan satu2nya problem ...

>>menggunakan rasa kecewa ( atau bisa jadi dendam dari patah hati) sebagai trigger positif untuk meningkatkan kualitas diri.

>>1. Tingkatan ibadah
2.Hilangkan semua hal, tempat atau benda yang bisa mengingatkan anda terhadap seseorang yang membuat anda patah hati.
3.Sibukan diri dengan kegiatan yang positif
4.Lakukan semuanya dengan niat dan tekad sepenuh hati jangan setengah-tengah

>>tergantung anda ingin obat seperti apa. Kalo saya, saat kecewa adalah saat yang paling tepat untuk semakn dekat dengan Tuhan saya

>>Mengubahkan sudut pandang pemikiran. Melupakan segala segalanya. Mengambil sisi positifnya. Semua ini akan sulit pada awalnya, namun jika sudah terbiasa, patah hati ratusan kali pun tidak akan terasa.

>>obatnya ada dalam hati anda sendiri, mau tidak untuk sembuh .... selama anda tidak mau membuka hati anda selamanya anda akan sakit ..

>>1 Coba terima dulu keadaan tersebut seperti apa adanya, jangan dipungkiri kalau memang itu adalah bagian dari kehidupan yang dijalani (banyak orang mengalami hal yg sama)
2. Hindari segala hal yang memperburuk keadaan, mengenang masa lalu atau bayangan yang muluk yang menjadi penyebab patah hati
3. Isi waktu dengan kesibukan sosal, semakin banyak kamu ebrada di lingkungan positif maka makin banyak energi positif yang terserap. masih banyak orang yang tidak seberuntung kita
4. Usahakn rileks dengan kegiatan yang bisa dilakukan entah sendiri atau bersama orang lain seperti baca buku, main game, rekreasi, pelihara hewan, akupunktur, salon, belanja, makan ( yg kedua terkahir jangan berlebihan ya), dan lain-lain yg kamu sukai.
5. Sharing dengan orang yang kamu percayai dan belajar untuk bangkit lagi.

Jangan lupa, apapun yg dikerjakan sertai dengan pendekatan pada Tuhan YME disertai rasa syukur bahwa hidup selalu memberi peluang dan harapan yang terbaik. Perlahan pasti bisa walaupun sulit pada awalnya.

Sebenarnya yang perlu anda lupakan itu bukan kekasih anda itu tapi perasaan anda kepadanya karena seberapa besar pun usaha anda untuk melupakan dirinya tetap gk akan bisa, menurut artikel Psikologi yg pernah saya baca, yg membuat kita sedih saat patah hati adalah karena kita masi mengingat letupan emosi pada dirinya atau pada tempat2 anda berdua dulu bersama, contohnya misalnya anda saat patah hati melewati jalan yg selalu dilalui bersama dengannya otomatis anda akan teringat kepadanya, kira2 begitulah letupan emosi yang dimaksud, jadi dengan menghilangkan letupan emosi tersebut anda akan melupakan tentang rasa patah hati anda.

Anda harus menanamkan perasaan rela untuk melepaskan supaya anda lepas dari rasa Patah Hati.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Website Submitters

Automated Directory Submitter
Submits your website to 23 of the top web directories.
Automated Search Engine Submitter
Submits your website to 19 of the top search engines.

Link-Based Tools

Link Popularity Checker
Check the number of links pointing to the website of your choice.
Link Suggestion Generator
Generate links that relate to the keyword/topic of your choosing.
No-Follow Finder
Scan a website to find no-follow links to various other sites.
Reciprocal Link Checker
Check multiple sites to see if they are really linking back to you.
Link Analyzer
Analyze incoming and outgoing links.
Backlink Checker
View the number of backlinks a site has listed.
Valid Link Checker
Use this tool to check for broken links on a website.